2 Tahun Bengkel Aditya Motor Magelang

Hari ini, 22 Januari 2013 genap 2 tahun bengkel Aditya Motor berdiri. Kebanggan bagi kami dapat melayani para pelanggan setia kami, serta permohonan maaf yang sebesar besarnyaatas segala kekurangan dan mungkin ketidak puasan dalam pelayanan kami. Aditya Motor berharap dengan semakin bertambahnya usia bengkel, kemampuan dalam hal pelayanan kami semakin baik.

Tidak ada kata yang pantas kami ucapkan, selain syukur alhamdulillah kepada Tuhan yang telah mempercayakan bengkel Aditya Motor sebagai salah satu bengkel mobil umum di area Salaman, Magelang. Dan sekali lagi terima kasih kami kepada para pelanggan setia kami.
Sebagai ungkapan rasa syukur, Aditya Motor bekerja sama dengan Shell, memberikan promo service gratis (jasa) untuk penggantian oli mesin Shell Helix seharga Rp. 140.000,-. Pekerjaan service gratis meliputi penggantian oli, tune up ringan, dan pengecekan total kendaraan.
Bagi anda yang berdomisili di sekitar Magelang, silahkan kunjungi bengkel kami untuk mendapatkan layanan tersebut.


Dapatkan pula spesial discount untuk Engine Overhoul/Turun Mesin, Transmisi Overhoul, Clutch/Kopling, Brake/Rem dan pekerjaan lainnya.

0 Response to "2 Tahun Bengkel Aditya Motor Magelang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel